Erick Thohir Duduki Kursi Presiden Inter, Moratti Kini Jadi Presiden Kehormatan.


www.inter.it

Milan - Erick Thohir dipastikan menjadi presiden Inter Milan untuk menggantikan Massimo Moratti. Kini Moratti mengisi jabatan baru sebagai presiden kehormatan Inter.


Hal itu terkonfirmasi dalam rapat pemegang saham Inter pada hari ini, Jumat (15/11/2013). Sesuai dengan perjanjian mengikat yang telah ditandatangani pada 15 Oktober 2013, International Sports Capital--yang secara tidak langsung dimiliki oleh Erick Thohir, Rosan Roeslani, dan Handy Soetedjo--kini merupakan pemegang saham mayoritas Inter dengan 70% saham. Internazionale Holding S.r.l. menjadi pemegang saham minoritas dengan 29,5% saham.

"Saya sangat gembira sudah mendapatkan pemilik baru untuk klub luar biasa ini. Saya yakin mereka sudah amat siap untuk terus membawa kesuksesan ke warna tercinta kita. Secara pribadi saya bangga bisa menjadi presiden Inter selama bertahun-tahun," ujar Moratti di situs Inter.

Rapat pemegang saham tersebut juga sudah memilih Dewan Direksi baru, yang terdiri dari delapan anggota: 
  1. Erick Thohir, 
  2. Rosan Roeslani, 
  3. Handy Soetedjo, 
  4. Thomas Shreve, 
  5. Hioe Isenta, 
  6. Angelomario Moratti, 
  7. Rinaldo Ghelfi, dan 
  8. Alberto Manzonetto. 
Erick Thohir lalu terpilih menjadi presiden dari direksi tersebut. Sedangkan Moratti kini menduduki kursi sebagai presiden kehormatan klub.

"Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih khusus kepada teman dan mitra baru kami Massimo Moratti atas kepercayaan dan dukungannya, dan saya juga berterima kasih kepada mitra saya Rosan dan Handy yang sudah saya kenal selama lebih dari 20 tahun. Saya juga mau berterima kasih kepada keluarga kami. Tapi yang utama, terima kasih kepada para penggemar kami di seluruh dunia," kata Erick Thohir.

"Hari ini adalah hari spesial dalam hidup saya. Inter mencerminkan kisah luar biasa mengenai hasrat, sebuh tradisi untuk menang, dan ambisi kuat untuk sukses. Seperti yang pernah dikatakan Giacinto Facchetti, 'Rahasia untuk setiap kesuksesan terletak pada keyakinanmu sendiri'. Keyakinan kami terletak pada semangat, yang mana akan membuka jalan buat Inter untuk mencapai kesuksesan di masa depan. Forza Inter," serunya melanjutkan.


Sumber: Sport Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang masuk sangat kami hargai. Terimakasih.

Iklan Adsensecamp

Bisnis OnLine

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...